Trik Cara Perbaiki Aplikasi yang Hilang di Android

Trik Cara Perbaiki Aplikasi yang Hilang di Android

http://www.seputartips.com/2014/12/trik-cara-perbaiki-aplikasi-yang-hilang.html Seputartips.com - Kali ini saya ingin berbagi bagaimana  Cara Perbaiki Aplikasi yang Hilang di Android Setelah Pembaruan Android 4.3. Google tidak berniat untuk bercanda dengan Anda bahwa pada pembaruan platform Android 4.3, namun Android 4.3 pembaruan membawa lebih banyak masalah dibandingkan dengan semua update versi sebelumnya. Jika Anda hanya upgrade / update Samsung Galaxy S3 smartphone firmware Android ke versi 4.3, dan menemukan bahwa beberapa aplikasi yang sering Anda gunakan tidak lagi ditemukan pada perangkat Android dan tidak tersedia bahkan dalam Manajer aplikasi pencarian. Dan setelah kembali men-download-mereka dari App Store, aplikasi masih tidak bisa ditemukan dan tidak dapat diluncurkan, meskipun menunjukkan diinstal. Di sini bagaimana Anda dapat memperbaiki aplikasi yang hilang dengan beberapa trik.

Untuk memperbaiki aplikasi yang hilang di Android 4.3, berikut adalah langkah-langkah untuk mengaktifkan aplikasi yang hilang di Android 4.3:
  1. Masuk ke Settings. 
  2. Dalam kolom, pilih More.
  3. Gulir ke bawah sampai bagian manajer Sistem, tekan Manajer aplikasi. 
  4. Geser layar ke kiri sampai Anda menemukan layar Disabled. Anda dapat menemukan semua daftar aplikasi disabled di sini.
  5. Ketuk aplikasi disabled dan klik tombol Enable untuk mengaktifkan aplikasi. 
  6. Reboot perangkat Android.
Setelah reboot perangkat Android, Anda harus menemukan semua aplikasi hilang muncul dalam perangkat Android. Dalam versi Android sebelumnya, Anda dapat menemukan aplikasi disabled tercantum dalam bagian paling bawah dari semua layar dalam Manajer aplikasi, sekarang semua aplikasi disabled akan terdaftar di bawah layar.

Catatan: Hapus semua sejarah-download di app Download atau cache dan data di Download atau manajer aplikasi melalui menu Settings.

Semoga Bermanfaat.