5 Tips Cara Bangkitkan Gairah Seks Pria

5 Tips Cara Bangkitkan Gairah Seks Pria

Seputartips.com - Dalam hal apapun umumnya pria ingin menunjukkan “ke akuannya”. Termasuk juga untuk urusan permainan seks dengan pasangannya. Pria ingin bisa hebat ketika sedang bercinta. Karena aktivitas seksual ini juga membutuhkan stamina prima dan juga mood, pada saat pria sedang tidak bergairah sementara sang wanita menginginkan, ada cara yang bisa di lakukan agar gairah seks pria bisa bergelora :).

Tidak selalu pria bergairah untuk di ajak bercinta. Pada saat Anda menginginkan kehangatan pasangan Anda, lakukan tips khusus buat Anda yang ingin membangkitkan gairah seks pasangannya. Cara meningkatkan gairah bercinta pria di bawah ini bisa di coba :

1. Mengenakan Pakaian Seksi
Gairah seksual pria bisa di pancing dengan menyuguhkan pemandangan yang indah dan dapat membangkitkan libido seksnya. Kenakan pakaian yang seksi. Berpenampilan seksi mampu meningkatkan gairah seks pasangan Anda.

2. Sajikan Tarian Erotis
Kalau Anda pandai menari, ini salah satu kelebihan yang bisa Anda manfaatkan untuk menggoda suami tercinta. Gerakan erotis yang menggoda dengan pasangan sendiri tentu bukan satu hal yang memalukan. Lakukan tarian yang erotis di hadapan suami Anda.

3. Sentuh Dengan Pijatan

Menyentuh pada daerah sensitif pria juga sangat ampuh yang bisa Anda lakukan agar pasangan Anda gairah seksualnya bangkit. Buat pasangan Anda rileks dan mainkan jari jemari Anda dengan pijatan yang lembut pada bagian tertentu dari tubuhnya yang sangat sensitif.

4. Goda pasangan Anda
Umumnya pria suka berbicara nakal kepada wanita. So, giliran Anda yang menggoda pasangan Anda dengan bisikan bisikan menggoda dan nakal.

5. Mainkan Tangan Anda.
Tangan merupakan anggota tubuh yang “sakti” yang bisa di gunakan untuk membangkitkan gairah seksual pasangan. Hampir sama dengan sentuh dengan pijatan di atas, dengan menggunakan tangan Anda untuk”bergerilya” pada bagian tertentu mampu membuat pasangan Anda terlena dengan tangan nakal Anda.

Demikian cara membangkitkan gairah seks pria yang bisa dari blog pria romantis untuk Anda kaum wanita, sangat menggairahkan juga kalau Anda memberi kesempatan buat pasangan Anda untuk memilih Posisi Seks Yang Di Sukai Pria ketikan Anda mengajaknya bercinta.