TIPS CARA MENGUSIR SERANGGA KECOA, SEMUT DAN NYAMUK

TIPS CARA MENGUSIR SERANGGA KECOA, SEMUT DAN NYAMUK


Seputartips.com - Kita sering bertemu dengan serangga – serangga yang menyebalkan, dan kita akan mengenalkan bagaimana cara mengusir semut, nyamuk, dan kecoa dengan cara yang ajaib. Anda tidak perlu takut lagi karena kamu tidak akan bertemu dengan mereka lagi.

Tips Cara Mengusir Kecoa :

1. Kecoa tidak suka dengan bau ketimun. Taruh ketimun segar ke dalam kabinetmu, dan kecoa tidak akan berani mendekati kabinet makananmu.
2. Bawang mampu mengusir kecoa. Letakan potongan bawang di dalam ruangan, dan ketika kecoa mencium aroma bawang, dia akan langsung kabur, dan diwaktu bersamaan , makananmu tidak akan cepat membusuk.
3. Ambil sabun dan potong kecil – kecil dan ditaruh di dalam satu bawah, dan berilah sedikit air. Letakan di daerah kecoa sering bermunculan. Selang beberapa hari, kecoa akan hilang tanpa jejak dan dapurmu juga akan wangi dengan sabunmu. Untuk efek lebih lama, ingat untuk menambahkan potongan sabun dan air dalam wadah tersebut. 
Tips Cara Mengusir Semut : 
Ambil jeruk nipis dan bagilah menjadi dua. Di jalur jalannya semut, peras jeruk nipisnya bersama dengan daging buahnya disebarkan ke jalur jalannya semut.

Tips Cara Mengusir Nyamuk :

1. Letakkan beberapa butir vitamin C dan Vitamin B2 ke dalam air, dan oleskan air tersebut di atas kulit kita. Aromanya akan membuat nyamuk takut untuk mendekat.
2. Gatungkan tirai berwarna orange di dalam ruangan, atau tempelkan kertas plastik di lampu ruangan. Cara ini akan mengusir nyamuk karena nyamuk takut dengan cahaya warna orange.
3. Gantungkan bawang merah di bawah lampu, atau bungkus bawang merah dalam kain kecil, tamu nyamuk kita tidak akan berani masuk ke dalam.
4. Letakan bunga Jasmine, Milan, Mawar,atau bunga wangi lainnya dalam kamarmu, aroma tersebut akan membantumu mengusir para nyamuk.
5.tanamkan beberapa bawang putih disekitar taman rumahmu. Aroma pedas dari bawang putih akan mengusir para nyamuk.