Trik Sulap Cara Mendapatkan Nomor HP

Trik Sulap Cara Mendapatkan Nomor HP

Seputartips.com - Trik Sulap untuk mengetahui cara mendapatkan nomor Hp orang lain, nih buat minta nomer hp ke org yg kita sukai (anti-mainstream) cara kerja dari trick sulap ini.Mungkin kamu pernah mencoba melakukan sebuah trick sulap dengan tujuan untuk bisa mengetahui nomor HP dari lawan main. Nah, jika saya perhatikan kebanyakan trik seperti menggunakan formula matematika dan permainan angka, yang biasanya malah akan membuat lawan main (terutama wanita) akan merasa jenuh. Salah satu cara yang unik dan mengasyikkan adalah seperti yang pernah dipertunjukkan oleh Rynku Viceroy salah satu finalis acara The Master Season 5, Setelah saya membaca trik berjudul Cell Sorcery dari buku Magic – The Complete Course dari Joshua Jay, saya menemukan satu ide yang simple dan “licik” untuk bisa mendapatkan nomor HP lawan main dengan mudah. Penasaran dengan bagaimana cara melakukannya? Simak yang satu ini!




Effect :

Pesulap mengeluarkan 1 pak kartu dari sakunya, kemudian akan menyuruh sukarelawan untuk mengecekdan mengacak kartunya. Setelah kartu di acak, pesulap meminta sukarelawan untuk meletakkan tumpukan kartunya terlebih dahulu di atas meja. Pesulap kemudian meminta sukarelawan untuk mengeluarkan HP-nya, lalu menyuruhnya untuk menuliskan nomor HP pesulap. Kemudian pesulap meminta izin kepada sukarelawan untuk meminjam HP-nya untuk menuliskan sebuah prediksi. Setelah itu, pesulap meletakkan HP sukarelawan di atas meja dengan posisi menghadap ke bawah. Kemudian pesulap mengambil tumpukan kartu yang ada di atas meja dan meminta sukarelawan untuk memilih satu kartu. Setelah sukarelawan memilih satu kartu, pesulap meminta sukarelawan untuk mengambil HP-nya lalu menuliskan nomor HP pesulap dan menekan tombol Call. Sukarelawan sangat terkejut ketika melihat kartu pilihannya tertulis di layar HP-nya ketika memanggil nomor pesulap.

Prosedur :

1. Ajaklah target untuk bermain sulap bersama Anda.

2. Setelah target tersebut mau untuk di ajak bermain sulap, keluarkan satu pak kartu yang telah Anda bawa. Minta dia untuk memeriksa dan mengacak kartunya.

3. Setelah kartu diacak, letakkan terlebih dahulu kartunya di atas meja. Minta dia untuk mengeluarkan HP-nya dan menuliskan nomor HP Anda, lalu pinjamlah HP-nya dengan alasan akan menuliskan sebuah prediksi.

4. Simpan nomor HP Anda di HP target dengan nama satu kartu sembarang yang akan Anda forcing kepada si target, misalnya 2 keriting. Setelah itu letakkan HP-nya di atas meja, kemudian ambil tumpukan kartu yang ada di atas meja.

5. Katakan kepada target bahwa tadi dia telah memeriksa kartunya dan telah mengacak tumpukannya secara acak. Katakan hal tersebut sambil memperlihatkan bahwa tumpukan kartunya telah teracak. Sambil Anda memperlihatkan bahwa tumpukannya telah teracak, diam – diam Anda pindahkan kartu yang akan Anda forcing (dalam contoh ini adalah kartu 2 keriting) ke atas atau ke bawah tumpukan.

6. Setelah itu, force kartu tersebut kepada target dengan metode forcing favorit Anda.

7. Setelah target mendapatkan kartu yang Anda inginkan, minta dia untuk. mengambil HP-nya dari atas meja. Minta dia untuk menuliskan lagi nomor HP Anda dan menekan tombol Call.

8. Yang akan terjadi adalah, nama kartu pilihan penonton akan terpampang di layar HP target, karena nama kartu tersebut adalah nama nomor HP Anda di HP target. Dengan demikian, nomor HP target akan memanggil ke nomor HP Anda dan akan tersimpan di HP Anda.



Note :
Ketika target sedang memanggil nomor Anda, usahakan ulur waktu terlebih dahulu agar dia tidak terburu – buru mematikan panggilannya sebelum panggilannya masuk ke HP Anda. Tunggu dulu sampai kira – kira panggilannya masuk ke HP Anda. Mungkin Anda bisa mengulur waktu dengan mengatakan lagi bahwa sedari tadi dia mengacak kartunya, kemudian memilih kartunya juga secara acak, dst.