4 TIPS YANG HARUS DILAKUKAN KEPADA ANAK MENGALAMI SAKIT PANAS DAN KEJANG

4 TIPS YANG HARUS DILAKUKAN KEPADA ANAK MENGALAMI SAKIT PANAS DAN KEJANG

Seputartips.com - Khusus untuk para ibu, jangan langsung panik ketika anak anda mengalami sakit panas dan tiba-tiba saja tubuhnya bergerak tanpa kendali alias kejang-kejang. Ya, hal ini memang nampak mengerikan, namun sebenarnya kejang biasa tidak akan menimbulkan kerusakan otak, kelainan-kelainan jangka panjang, ataupun kematian. Apalagi, jika serangan kejang ini mendapatkan pertolongan pertama yang tepat dan cepat. Jadi, apa saja tips yang harus Anda lakukan Terhadap Anak Mengalami Sakit Panas dan Kejan?
Berikut ada beberapa tips yang mungkin harus dilakukan ketika anak mengalami sakit panas dan kejang :

Pertama

Letakkan anak di lantai yang lapang dan singkirkan semua benda yang bisa terpukul atau tertendang. Baringkan anak dengan posisi menyamping, bukan berbaring telentang. Jangan lupa langsung perhatikan waktu selama kejang ya Bunda, dari dimulainya serangan hingga selesai. Bila perlu, pasanglah timer, dan perhatikan dengan seksama apa saja yang terjadi selama kejang berlangsung. Kedua hal ini penting untuk dilaporkan pada dokter nantinya.

Kedua

Jangan pernah memasukkan apapun pada anak selama ia kejang, meskipun itu hanya air putih biasa.

Ketiga

Jangan coba-coba mengguncang, menampar, atau mengikat anak Anda. Anda tidak bisa “menyadarkan” anak dari kejang dengan cara itu. Apabila serangan kejang itu telah berhenti, jaga agar anak tetap berbaring menyamping dan hadapkan wajah anak ke lantai. Namun, segera panggil ambulans atau siapkan kendaraan untuk membawa anak ke rumah sakit apabila serangan kejang ini tidak berhenti setelah lima menit.

Keempat

Apabila anak berhenti kejang pun, Anda juga tetap harus membawanya ke dokter untuk mendapatkan diagnose pasti apa sebenarnya yang menyebabkan demam anak hingga ia sampai mengalami kejang.

Ingat Bunda, jangan panik dan tetap berkepala dingin, ya.

Oleh: Adienda Dewi S.

33 komentar

  1. halo
    Saya Nyonya Laura Rodriguez CEO Laura Pinjaman Perusahaan, A pemberi pinjaman kredit pribadi yang terdaftar dan sah. Kami memberikan jasa keuangan (KREDIT) dan kami memberikan pinjaman pada tingkat bunga rendah dari 2% ke keuangan cacat, individu, perusahaan, industri, perusahaan dan orang-orang di masyarakat. Dan juga mensponsori Anda untuk melepaskan bakat Anda dan mencapai tujuan Anda, kami memberikan pinjaman mulai dari $ 2000 dan di atas ... Kami siap memenuhi kebutuhan Anda, dan bagaimana Anda bisa mendapatkan pinjaman ini secara online dan akses account online. Hubungi kami melalui Email: lauraloancompany@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. ,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
      Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
      Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).
      ;';'

      Hapus
  2. jangan Anda memiliki semua jenis kesulitan keuangan? Anda Perlu pinjaman untuk melunasi utang? adalah Anda dalam krisis keuangan? mempercayai kami untuk memperlakukan semua jenis pinjaman, lihat di bawah. Kami terdaftar dan
    Perusahaan berwenang untuk mengeluarkan pinjaman sebesar 2%, dengan durasi minimal 6 bulan dan durasi maksimal 30 tahun.
    Kami memberikan pinjaman untuk minimum pada tahun 2000 sampai maksimal 50 juta.
    menawarkan layanan yang berbeda BAWAH *
    Pinjaman Pribadi (Aman dan Tanpa Jaminan)
    * Kredit Usaha (Tanpa Jaminan Aman dan)
    * Perbaikan rumah
    * Inventor Pinjaman
    * Auto Pinjaman
    * Pernikahan Mortgage
    * Kesehatan Pinjaman, dll
    Jadi .. jika Anda tertarik, silakan kembali ke kami melalui email kami credithome001@gmail.com
    Allah segala sesuatu mungkin

    BalasHapus
  3. Halo,
    Hal ini untuk memberitahukan kepada masyarakat umum bahwa Nyonya Ramirez Gloria, pemberi pinjaman pinjaman swasta memiliki membuka kesempatan keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan bunga 2% kepada individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan dimengerti. hubungi kami hari ini dengan e-mail di: (ramirezglorialoan@gmail.com)

    BalasHapus
  4. Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda telah mencari di mana untuk mendapatkan pinjaman? Apakah Anda pernah mencoba untuk mendapatkan jenis pinjaman? kemudian menerapkan sekarang di? (carlosellisonfinance@outlook.com) jika Anda ingin mendapatkan pinjaman terjangkau. Pinjaman yang ditawarkan di sini pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Hubungi kami jika anda tertarik.

    BalasHapus
  5. Apakah Anda seorang pengusaha atau wanita? Jika dalam kesulitan keuangan atau membutuhkan uang untuk memulai bisnis Anda sendiri? Jika Anda membayar tagihan atau utang untuk menyelesaikan, atau apakah saya perlu pinjaman untuk memulai bisnis yang bagus? Apakah Anda memiliki skor kredit yang rendah dan itu sulit bank lokal / modal mencari untuk mendapatkan kredit dari lembaga keuangan lain? Apakah Anda membutuhkan pinjaman atau pembiayaan untuk alasan apapun, jika Anda suka,

    * Kredit Kendaraan
    * Real Estat Pinjaman
    * Pinjaman Bisnis
    * Pinjaman Lainnya
    * Kredit
    * MasterCard

    Silahkan hubungi kami melalui e-mail: aceloancompany@gmail.com
    Catatan: Pinjaman memberikan tingkat bunga tahunan hanya 2%. Harap Anda akan diberikan kredit di negara manapun di dunia harus perumahan.

    Kebutuhan pelanggan, kita perlu memberikan informasi berikut untuk membuka file proses pemberian kredit.

    1. LENGKAP NAMA: ...............................
    2. ALAMAT: .............................. .. ...
    3. KERJA: .....................
    4. NEGARA: ........................
    5. KONDISI: ........................ ..
    6. Kota: ...........................
    7. SEX: ............................
    8. Umur ........................... ..
    9. PONSEL NOMOR: ............ ..
    10. JUMLAH KREDIT DIBUTUHKAN: ..........
    Penghasilan 11.Monthly ..................
    12.DURATION dari: ..................... ..
    13. PINJAMAN TUJUAN ...............

    Terima kasih atas kerja sama anda
    Ace Kredit Investasi.
    ALAMAT EMAIL: aceloancompany@gmail.com.

    BalasHapus
  6. Apakah Anda memerlukan pinjaman kredit keuangan mendesak?
    * Sangat cepat dan langsung transfer ke rekening bank Anda
    * Pelunasan dimulai delapan bulan setelah Anda mendapatkan uang
    rekening bank
    * Suku bunga rendah 2%
    * Pembayaran jangka panjang (1-30 tahun) Panjang
    * Persyaratan pinjaman Fleksibel dan pembayaran bulanan
    *. Berapa lama waktu yang diperlukan untuk membiayai? Setelah penyampaian permohonan kredit
    Anda dapat mengharapkan jawaban Awal Kurang dari 24 jam
    pendanaan di 72-96 jam setelah menerima informasi Mereka perlu
    dari Anda.

    Hubungi sah dan perusahaan kepercayaan berlisensi Resmi
    bahwa bantuan keuangan kepada negara-negara lain.
    Untuk informasi dan pinjaman lebih aplikasi membentuk usaha bersama, melalui

    email: cashfirmarena@gmail.com

    SIR EVA Demeter
    Direktur Jenderal
    CASHFIRM

    BalasHapus
  7. Sir / Madam,
    LAPO menawarkan nasional aman dan tidak aman pinjaman pribadi kepada pelanggan untuk tujuan apapun, untuk memulai bisnis baru, membayar pajak atau utang, memulai kontrak.
    Pinjaman kami juga diasuransikan untuk keamanan maksimum dan itu adalah metode transfer online. Pinjaman dari 10,000.00 Euro untuk 5.000.000,00 Euro dengan tingkat bunga 2%, pinjaman dilunasi dalam jangka waktu 1 dan 20 tahun, pinjaman yang tersedia untuk tujuan apapun mengisi formulir di bawah ini sebagai langkah pertama untuk memperoleh pinjaman dari kami.
    Aplikasi pinjaman Formulir:
    NAMA: ________________________________

    ALAMAT: _____________________________

    COUNTRY: _____________________________

    KERJA: ________________________________

    JUMLAH DIPERLUKAN: _______________________

    TUJUAN PINJAMAN: _____________________

    WAKTU JANGKA WAKTU PINJAMAN: ________________

    GAJI PERBULAN: ______________________

    PHONE: ________________________________

    Informasi lebih lanjut tentang pinjaman LAPO akan dikirim kepada Anda setelah kami menerima aplikasi pinjaman Anda.
    Aplikasi pinjaman Anda sangat dihargai.
    Silahkan hubungi kami melalui E-mail: lapoloanfirmincoporated@gmail.com
    Mr Yer Vang
    Kepala Finance Officer (LAPO)

    BalasHapus
  8. PINJAMAN CEPAT PENAWARAN ONLINE DI RAHMAT MORGAN PINJAMAN PERUSAHAAN ... Rahmat Morgan Pinjaman Perusahaan adalah penyedia terkemuka pinjaman Seluruh Dunia Tidak peduli apa kondisi keuangan Anda, kami dapat membantu mendapatkan cash.We Anda sendiri memberikan pinjaman untuk konsolidasi utang, perbaikan rumah, tanpa jaminan pinjaman, pinjaman kredit buruk, pinjaman bisnis, pinjaman pribadi, pinjaman mahasiswa, pinjaman Auto, mengurangi Kartu Kredit hutang, Real Estate dan hipotik pada tingkat bunga 2%. Menawarkan pinjaman online kami mudah dan cepat untuk apply.it adalah 100% Dijamin dan safe.do hubungi kami sekarang untuk lebih jelasnya AT Gracemorganloancompany@gmail.com

    BalasHapus
  9. Saya Husnah dan saya sedang mengambil masa saya keluar untuk memberi keterangan Puan Amanda kerana dia akhirnya menawarkan saya.
    Saya dan suami saya mendapat ke dalam hutang yang sangat besar dengan Bank dan kami memohon pinjaman daripada syarikat pinjaman yang berbeza tetapi semua datang tidak berjaya. sebaliknya mereka mendapat kita ke dalam hutang lebih meninggalkan kita bankrap sehingga saya datang dalam hubungan dengan Puan Amanda, yang menawarkan saya pinjaman. Sekarang kita telah akhirnya menetap hutang kami dan memulakan perniagaan baru dengan wang kiri dari pinjaman. Anda boleh menghubungi beliau hari ini untuk pinjaman dalam apa jua bentuk dan jumlah.
    Hubungi Puan Amanda melalui mana-mana e-mel yang berikut. amandarichardssonloanfirm@gmail.com atau amandarichardson686@gmail.com atau anda boleh menghubungi saya melalui e-mel saya untuk arahan lanjut ikmahusnah@gmail.com

    BalasHapus
  10. Senang fellows tahun baru, saya ingin berkongsi saya ajaib 2016 kesaksian tentang bagaimana saya mendapat pinjaman saya pada 4 Januari tahun nya dari Jonnie Walker Corporation. Saya mula mencari pinjaman kerana pada Julai 2015, setelah bertahun-pertemuan dengan syarikat pinjaman palsu dalam talian yang berbeza, saya bertemu Jonnie Walker Corporation pada 19 Disember 2015, dan selepas seri mereka dari proses dan bayaran Bayaran saya Of Transfer Kredit saya, saya kemudian menerima pinjaman saya di Pertama Senin (4 \ 01 \ 2016) tahun ini. Saya sangat berterima kasih kepada Perbadanan Untuk menjaga kata-kata mereka memindahkan kredit saya untuk saya. Sekarang, saya boleh menyekolahkan anak saya kembali ke sekolah, saya sekarang boleh pergi dan menyelesaikan pendidikan universiti saya tanpa kekangan kewangan. Saya berjanji untuk mendapatkan pelanggan untuk mereka dengan iklan Syarikat mereka. Mereka mencari pinjaman dan anda mempunyai penipu ditemui, anda boleh menghubungi mereka dan saya dapat meyakinkan anda mendapatkan pinjaman anda selepas anda Kos Of pemindahan. Hubungi email: Jonniewalker@financier.com
    Untuk pertanyaan lebih lanjut atau anda memerlukan bantuan saya, anda boleh menghubungi saya melalui email: Mirataufik0@gmail.com
    Selamat !!!

    BalasHapus
  11. Adakah anda memerlukan pinjaman kredit kewangan yang mendesak?
    * Pemindahan Sangat cepat dan serta-merta ke akaun bank anda
    * Bayaran balik bermula lapan bulan selepas anda mendapatkan wang
    akaun bank
    * Kadar faedah yang rendah sebanyak 2%
    * Bayaran balik jangka panjang (1-30 tahun) Panjang
    * Syarat-syarat pinjaman yang fleksibel dan bayaran bulanan
    *. Berapa lama masa yang diambil untuk membiayai? Selepas menghantar permohonan pinjaman
    Anda boleh mengharapkan jawapan awal kurang daripada 24 jam
    pembiayaan dalam 72-96 jam selepas menerima maklumat yang mereka perlukan
    dari awak.

    Hubungi syarikat ini sah dan berlesen, yang diberi kuasa
    untuk memberi bantuan kewangan kepada Everybody
    Maklumat dan permohonan pinjaman lebih bentuk

    email: cashfirmarena@gmail.com


    Selamat sejahtera
    Sir Joel Williams
    FIRM TUNAI PINJAMAN SYARIKAT
    Ketua Pegawai Eksekutif
    TEL: +60183723787
    E-mel: cashfirmarena@gmail.com
    Webisite: cashfirmarena.wordpress.com

    BalasHapus
  12. Apakah Anda berpikir untuk mendapatkan bantuan keuangan, kau serius yang memerlukan pinjaman langsung, di sana Anda berpikir untuk memulai komersial Anda sendiri, Anda berada di utang, ini adalah kesempatan Anda untuk Mencapai keinginan Anda Karena Kami menyediakan pinjaman pribadi, pinjaman komersial dan kredit korporasi dan segala macam faedah pinjaman pada tingkat sebanyak 2%, kami menjamin semua pelanggan kami mengurus komersial transparan.
    Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami sekarang melalui e-mail: (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com)
    Bentuk
    Nama lengkap: _______________
    Negara: __________________
    Jenis kelamin: ______________________
    Umur: ______________________
    Diperlukan Jumlah Pinjaman: _______
    Jangka waktu pinjaman: ____________
    Pinjaman bunga: _____________
    Nomor Bimbit Telepon: ________
    (Aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com)

    BalasHapus
  13. Selamat pagi semua orang, saya rita wanita itu dengan nama, saya
    warganegara spain, saya tidak sabar untuk sebuah syarikat pinjaman yang tulen
    untuk 6 bulan lepas dan apa yang saya dapat sekumpulan penipuan yang membuatkan saya amanah
    mereka dan akhir hari, mereka mendapat saya AS $ 6,000.00 salah tanpa
    memberi apa-apa sebagai balasan, semua harapan saya telah hilang, saya keliru dan
    kecewa, saya mendapati sukar untuk memberi makan kepada keluarga saya, saya tidak pernah mahu
    mempunyai apa-apa kaitan dengan syarikat-syarikat pinjaman di internet lagi, kerana saya
    tidak pernah dipercayai mana-mana syarikat pinjaman kerana saya adalah salah, jadi saya pergi untuk meminjam
    wang daripada rakan, saya memberitahu segala-galanya yang berlaku dan dia
    berkata dia tidak boleh membantu saya, dia tahu bahawa sebuah syarikat pinjaman yang boleh
    membantu saya, dia hanya memperoleh pinjaman daripada mereka, dia membimbing saya mengenai cara untuk
    memohon pinjaman, melakukan apa yang telah memberitahu saya, i digunakan, walaupun saya tidak pernah
    percaya, tetapi saya cuba dan terkejut terbesar saya pinjaman saya telah diberikan
    kepada saya dalam tempoh 24 jam, saya tidak boleh percaya mata saya, saya gembira dan
    muda dan saya Rich bersyukur kepada Tuhan bahawa selepas ini penipuan di seluruh
    tempat-syarikat sebenar seperti ini masih ada, sila, saya menasihati
    semua orang di luar sana yang memerlukan pinjaman dan boleh dipercayai,
    dipercayai, dan mampu untuk membayar balik pada masa kerana dana untuk menghubungi jose yang palungan di joseloan melalui e-mel: joseluisloans@gmail.com Emel dia hari ini dan anda akan gembira anda lakukan

    BalasHapus
  14. Aku Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya Rp900,000,000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak SANDRAOVIALOANFIRM. menghubungi mereka melalui email:. (Sandraovialoanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    BalasHapus
  15. Aku indriaty manirjo, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. Saya mendapat pinjaman saya Rp850,000,000 dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui MAGRETSPENCERLOANCOMPANY dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. (magretspencerloancompany@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (indriatymanirjo010@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    BalasHapus
  16. Anda memiliki semua jenis masalah keuangan? Apakah u membutuhkan pinjaman untuk melunasi
    utang? Anda berada dalam krisis keuangan? mempercayai kami untuk memperlakukan semua jenis pinjaman,
    Lihat di bawah. Kami terdaftar dan
    Resmi perusahaan untuk mengeluarkan pinjaman dari 2%, dengan minimal 6 bulan
    jangka waktu maksimum 30 tahun.
    November memberikan kredit untuk minimum pada tahun 2000 ke puncak 50 juta orang.
    Memberikan layanan yang berbeda di bawah *
    Pinjaman pribadi (aman dan tidak aman)
    * Kredit Usaha (aman dan tidak aman)
    * Meningkatkan rumah
    * Pinjaman Inventor
    * Auto Pinjaman
    * Pernikahan Mortgage
    * Pinjaman Kesehatan dll
    Jadi .. jika Anda tertarik, silakan kembali ke kami melalui email kami
    larrybensonloancompany01@gmail.com
    Terima kasih dan harapan untuk melayani Anda dengan baik

    BalasHapus
  17. Adakah anda memerlukan pinjaman kredit kewangan yang mendesak?
    * Pemindahan Sangat cepat dan serta-merta ke akaun bank anda
    * Bayaran balik bermula lapan bulan selepas anda mendapatkan wang
    akaun bank
    * Kadar faedah yang rendah sebanyak 2%
    * Bayaran balik jangka panjang (1-30 tahun) Panjang
    * Syarat-syarat pinjaman yang fleksibel dan bayaran bulanan
    *. Berapa lama masa yang diambil untuk membiayai? Selepas menghantar permohonan pinjaman
    Anda boleh mengharapkan jawapan awal kurang daripada 24 jam
    pembiayaan dalam 72-96 jam selepas menerima maklumat yang mereka perlukan
    dari awak.

    Hubungi syarikat ini sah dan berlesen, yang diberi kuasa
    untuk memberi bantuan kewangan kepada Everybody
    Maklumat dan permohonan pinjaman lebih bentuk

    email: cashfirmarena@gmail.com


    Selamat sejahtera
    Sir Joel Williams
    FIRM TUNAI PINJAMAN SYARIKAT
    Ketua Pegawai Eksekutif
    TEL: +60183723787
    E-mel: cashfirmarena@gmail.com
    Webisite: cashfirmarena.wordpress.com

    BalasHapus
  18. Apakah Anda memerlukan bantuan keuangan atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan bagi kami karena kami memberikan pinjaman dari tingkat bunga 2% juga memberikan pinjaman panjang dan pendek untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami melalui email andmoris38@gmail.com

    BalasHapus
  19. Hello Mr Nurul good morning to you and your family i am already preparing the list for today transfer as i will be leaving to work in the next 2 hours from now what is the current situation regarding your loan transfer? have you been able to make the deposit now? if yes do get back to us with the payment slip so we can conclude your transfer today thanks and God bless

    BalasHapus
  20. Selamat siang,

    Apakah Anda dalam setiap jenis masalah pinjaman keuangan? atau apakah
    Anda membutuhkan pinjaman cepat untuk membersihkan debit dan
    kembali ke bisnis Pada tingkat bunga 2%. Jika demikian hubungi kami
    melalui email kami di bawah ini: tracybanksloanfirm@gmail.com

    INFORMASI PINJAMAN APLIKASI DIPERLUKAN DARI ANDA ..

    1) Nama Lengkap: ............
    2) Sex: .................
    3) Umur: ........................
    4) Negara: .................
    5) Nomor Telepon: ........
    6) Bekerja: ..............
    7) Pendapatan Bulanan: ......
    8) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: .....
    9) Durasi pinjaman: ...............
    10) Pinjaman Bunga: ...........

    Terima kasih.

    BalasHapus
  21. Adakah anda memerlukan pinjaman kredit kewangan yang mendesak?
    * Pemindahan Sangat cepat dan serta-merta ke akaun bank anda
    * Bayaran balik bermula lapan bulan selepas anda mendapatkan wang
    akaun bank
    * Kadar faedah yang rendah sebanyak 2%
    * Bayaran balik jangka panjang (1-30 tahun) Panjang
    * Syarat-syarat pinjaman yang fleksibel dan bayaran bulanan
    *. Berapa lama masa yang diambil untuk membiayai? Selepas menghantar permohonan pinjaman.

    email: cashfirmarena@gmail.com


    Selamat sejahtera
    Sir Joel Williams
    FIRM TUNAI PINJAMAN SYARIKAT
    Ketua Pegawai Eksekutif
    Tel: +60182913326
    E-mel: cashfirmarena@gmail.com
    Webisite: cashfirmarena.wordpress.com

    BalasHapus
  22. Apakah Andari Berpikir untuk review get Bantuan Keuangan, Apakah Andari serius Membutuhkan Pinjaman mendesak, apakah Andari Berpikir untuk review memulai Bisnis Andari Sendiri, Andari berada di Utang, Penyanyi Adalah kesempatan Andari untuk review mencapai keinginan Andari KARENA Kami memberikan Pinjaman Pribadi, bisnis Pinjaman, Dan Perusahaan Pinjaman, Dan Semua Jenis PADA Pinjaman Tingkat bunga 2%, kami menjamin SEMUA Klien Berharga Kami bahwa mereka akan get SEMUA Pinjaman masing-masing Dan Menjadi bulan DENGAN senyum di Wajah mereka.
    Untuk review information LEBIH lanjut silahkan hubungi kami Sekarang through email {} monicabrownloancompany@gmail.com

    Informasi Peminjam:

    Nama Lengkap: _______________
    Negara: __________________
    Sex: ______________________
    Umur: ______________________
    Jangka Waktu Pinjaman Dibutuhkan: _______
    Durasi Pinjaman: ____________
    Tujuan Pinjaman: _____________
    Nomor ponsel: ________
    Ibu Monica

    BalasHapus
  23. Halo, saya Mrs Maureen Martins, pemberi pinjaman pinjaman pribadi. Apakah Anda dalam utang yang buruk? Anda ingin memperluas bisnis Anda, membayar tagihan Anda, renovasi rumah, atau jika Anda memerlukan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan bunga 2% kepada individu dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang dipahami.
    hubungi kami melalui email:
    (Maureenmartinsloanfirm@gmail.com)
    MAUREENMARTNSLOANFIRM

    BalasHapus
  24. Anda berada di kesulitan keuangan? Apakah Anda ingin memulai bisnis Anda sendiri? Perusahaan pinjaman didirikan organisasi hak asasi manusia di seluruh dunia dengan tujuan tunggal membantu orang miskin dan orang-orang dengan kesulitan keuangan yang hidup. Jika Anda ingin mengajukan pinjaman, kembali ke kami dengan rincian di bawah email: julietowenloancompany@gmail.com


    Nama lengkap:
    jumlah pinjaman :
    Pinjaman Durasi:
    Pendapatan bulanan :
    negara:
    Seks:
    Nomor telepon:
    Tanggal lahir :

    Terima kasih dan Tuhan memberkati

    JULIETOWENLOANCOMPANY
    (Julietowenloancompany@gmail.com)
    Ibu Juliet

    BalasHapus
  25. Sir helo / Madam / wanita dan pria.

    Saya Mrs. cathvivnyeh CEO dangadu dari pinjaman pribadi, kami memberikan pinjaman dengan tingkat bunga yang sangat rendah dari 1,5%. Jika Anda telah ditolak oleh perusahaan lain pinjaman, lembaga keuangan, bank, mencari sekali lagi kita di sini untuk membantu Anda memecahkan masalah ini dengan cepat. Kami menawarkan semua jenis pinjaman seperti pinjaman pendidikan, pinjaman usaha, pinjaman rumah, kredit pertanian, pinjaman pribadi, kredit mobil dan tujuan yang baik lainnya, seperti jika Anda ingin membuat bisnis, dan kita bisa memiliki dukungan kuat Anda dengan pinjaman . Kami juga menawarkan pinjaman dari 5000 - 2,000,000,000.Ruble, dinar dan dolar dan euro dan lira pada tingkat 1,5%. Sebuah periode 1-50 tahun, tergantung pada jumlah yang Anda butuhkan sebagai pinjaman dan waktu yang Anda butuhkan untuk membayar. perusahaan pinjaman kita kembali dan dukungan dari PBB, dan ini adalah mengapa kita hanya mendapatkan 1,5% dalam hal tingkat suku bunga yang kita miliki tidak seperti lembaga keuangan lainnya, yang mendapat 2%, 3% atau bahkan 5% dari klien. Dapatkan kembali kepada kami untuk informasi lebih lanjut melalui e-mail kami: cathvivnyehloanfilm@gmail.com

    Salam, Mrs cathvivnyeh dangadu

    BalasHapus
  26. Aku indriaty manirjo, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. Saya mendapat pinjaman saya Rp850,000,000 dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui MAGRETSPENCERLOANCOMPANY dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. (magretspencerloancompany@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (indriatymanirjo010@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    BalasHapus
  27. jangan Anda memiliki semua jenis masalah keuangan? Anda Perlu pinjaman untuk melunasi utang? adalah Anda dalam krisis keuangan? mempercayai kami untuk memperlakukan semua jenis pinjaman, lihat di bawah. Kami terdaftar dan perusahaan yang berwenang untuk mengeluarkan pinjaman sebesar 2%, dengan durasi minimal 6 bulan dan durasi maksimal 30 tahun.
    Kami memberikan pinjaman untuk minimum pada tahun 2000 untuk maksimal 50 juta.
    menawarkan layanan yang berbeda BAWAH *
    Pinjaman pribadi (Aman dan Tanpa Jaminan)
    * Kredit Usaha (Aman dan Tanpa Jaminan)
    * Perbaikan rumah
    * Pinjaman Inventor
    * Auto Pinjaman
    * Pernikahan Mortgage
    * Kesehatan Loan, dll
    Jadi .. jika Anda tertarik, silakan kembali ke kami melalui email kami credithome001@gmail.com
    Allah segala sesuatu mungkin

    BalasHapus
  28. Assalamu'alaikum, Saya adalah Hendi berusia 64 tahun, saya tinggal dan memiliki rumah mebel dan penggergajian di Indonesia, Tolong, jangan percaya ada kesaksian atau iklan pinjaman di blog ini, mereka semua palsu dan tidak pernah nyata. tertipu dan ditipu karena kesaksian palsu tentang whatsappnumber di sini. Semua kesaksian palsu ini menyesatkan semua pencari pinjaman di sini. Jadi, inilah alasannya, saya menulis agar orang yang tahu cara mengetahui pemberi pinjaman palsu

    CARA CEPAT UNTUK MENGETAHUI KREDIT PINJAMAN YANG PALSU
    (A) Peminjam palsu tidak memiliki situs web.
    (B) Peminjam palsu tidak peduli tentang gaji bulanan Anda yang membuat Anda memenuhi syarat untuk pinjaman.
    (c) Peminjam palsu tidak memiliki alamat kantor fisik.
    (d) Pemberi pinjaman palsu meminta biaya pendaftaran dan biaya trans dan biaya asuransi.
    Daftar Sekarang "<<<<<<<< (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com)
    DAFTAR SEKARANG: <<<<<<< info@aasimahaadilaahmed.loanfirm.site
    situs web :: <<<<<<<< https: //www.aasimahaadilaahmed.loanfirm.site
    WhatsApp: +447456405237.
    AASIMAHA ADILA AHMED LOAN FIRM IS HANYA DAN TERBAIK.
    Saya mendapat pinjaman sebesar Rp 853 juta, dengan tingkat bunga 1%. Tidak ada biaya pendaftaran, Tidak ada pajak, dan tidak ada biaya asuransi.

    Catatan: Bahwa pemberi pinjaman apa pun Anda tidak bisa baik-baik saja di google dan tidak punya
     situs web aman palsu tidak

    BalasHapus

  29. Standby Letter of Credit Monetization (BG/SBLC) - Leased/Purchased


    Complete Leased/Purchased Standby Letter of Credit Monetization (BG/SBLC) Non Recourse Loan

    We offer Standby Letter of Credit Monetization (BG/SBLC)

    Bank SWIFT - We use the Bank SWIFT Network to have the Standby Letter of Credit (SBLC) delivered Bank to Bank using SWIFT MT799 followed by SWIFT MT760.



    Standby Letter of Credit Monetization LTV:

    1M to 50B Standby Letter of Credit - Leased (BG/SBLC) - 60% Non Recourse Loan
    1M to 50B Standby Letter of Credit (BG/SBLC) - 90% Non Recourse Loan

    Estimated Completion Time:

    5 to 7 Days after all documents are signed and verified or 3 to 4 Days After Instrument Delivery on the SWIFT Network.


    Closing Process - SWIFT

    After execution of the Standby Letter of Credit Monetization contract by both parties the Client will instruct his bank to send SWIFT MT799 to the bank coordinates provided by the Monetizer.

    The Monetizers bank on receipt of the SWIFT MT799 from the clients bank will reply with a SWIFT MT799.

    On receipt of the Monetizers bank SWIFT MT799 the Clients bank will deliver the Standby Letter of Credit (SBLC) by SWIFT MT760 to the Monetizers bank.
    Upon receipt, confirmation and delivery of the SWIFT MT760 the Standby Letter of Credit Monetizer will within maximum four (4) banking days grant a Non Recourse Loan for the LTV as agreed from its nominated bank to the Client.

    The Standby Letter of Credit Monetizer agrees to return the Standby Letter of Credit (SBLC) unencumbered fifteen (15) calendar days before the 1 year anniversary of the signed contract between the parties.

    Brokers & Consultants:
    Always 100% Protected & Respected
    Healthy Commissions Paid

    For More Inquiries,
    Email :robertowens070@gmail.com
    Skype :robertowens070@gmail.com

    BalasHapus
  30. We have a direct genuine provider for BG/SBLC specifically for lease/sell.
    leasing price of 4%+2% of face value,
    Selling price of 32%+2% of face value,
    Issuance by HSBC London/Hong Kong or any other AA rated Bank in Europe, Middle East or USA.

    Contact : Mr. Horst Danzmann
    Email:horstdanz600@gmail.com

    Intermediaries/Consultants/Brokers are welcome to bring their clients and are 100% protected. In complete confidence, we will work together for the benefits of all parties involved.

    All inquires to Mr. Horst Danzmann should include the following minimum information so I can quickly address your needs:

    Complete contact information:
    What exactly do you need?
    How long do you need it for?
    Are you a principal borrower or a broker?

    Contact me for more details.

    Horst Danzmann.

    BalasHapus
  31. FINANCIAL AGENT LIMITED provides a full financial planning service to both the commercial and domestic markets. At IQ FINANCE PLC we believe that financial planning is about two things: creating wealth and protecting wealth. These two objectives are at the heart of everything we do. And, as a member of FINANCIAL AGENT LIMITED Services, we give you a small-company service but with a large-company set up – the best of both worlds.  
    You are at liberty to engage our leased facilities into trade programs as well as in signature project(s) such as Aviation, Agriculture, Petroleum, Telecommunication, construction of Dams, Bridges and any other turnkey project(s) etc. Our terms and Conditions are reasonable. 
    Leasing Price : 6%+2%
    Buying Price: 38%+2%

    Contact us for more details on our terms and procedure of transaction.

    NAME  :Jason Edward
    EMAIL :financialagentltd@gmail.com
    SKYPE :financialagentltd@gmail.com  

    BalasHapus
  32. Dear Sir/Ma,

    We are genuine certified Financial Instrument providers. Presently, we only focus on BG/SBLC for Lease and purchase purposes. Our Lease BG/SBLC is 4+2% and purchase at 32+2%.

    * FOR LEASING OF BG/SBLC
    MINIMUM FACE VALUE OF BG/SBLC = EUR/USD 1M
    LEASING FEE = 4%+2%

    * FOR PURCHASE OF FRESH CUT BG/SBLC
    PRICE = 32%+2%
    MINIMUM FACE VALUE OF BG/SBLC = EUR/USD 1M

    Kindly contact us for our procedures and be sure that we shall respond within 48hrs maximum.

    Intermediaries/Consultants/Brokers are welcome to bring their clients and are 100% protected. In complete confidence, we will work together for the benefits of all parties involved.
    SL DEVELOPMENT
    E-mail : sldevelopmentslimited@gmail.com
    Skype id : sldevelopmentslimited@gmail.com

    BalasHapus