5 TIPS SUKSES DALAM MENJALANI KOMUNITAS MMM INDONESIA

5 TIPS SUKSES DALAM MENJALANI KOMUNITAS MMM INDONESIA

Seputartips.com - Komunitas MMM Indonesia adalah sebuah SISTEM KEUANGAN, yang mendistribusikan uang bebas para anggotanya, tanpa menyentuh atau menampung dana  tersebut, menggulirkan DANA BANTUAN kepada seluruh anggotanya secara bergilir,  yang dikontrol melalui Sistem Virtual, menggunakan Sistem Algoritma tertentu,  yang mampu menjaga kestabilan rasio 40:60 (untuk saat ini) sehingga bisa  menebarkan bantuan 30% dari total uang bebas para anggotanya. Intinya, MMM adalah sebuah sistem keuangan  terbaru (sekali lagi, bukan sistem bisnis), yang sangat canggih, sangat unik, sangat legal..., sistem yang belum pernah ada disepanjang sejarah perekonomian. MMM adalah sistem yang menggugat hegemoni  sistem perbankan yang memonopoli uang bebas masyarakat dengan sistem pinjaman  dan bunga. MMM Indonesia adalah sistem yang akan merubah sistem hutang pada bank menjadi sistem dana bantuan. MMM Indonesia adalah sistem keuangan modern yang akan meratakan keadilan ekonomi rakyat diseluruh persada dunia. MMM adalah sistem termutakhir yang akan mampu menghentikan laju monopoli kekayaan para bankir dan para oligarki diseluruh dunia. 
MMM akan merubah sistem keuangan didunia ini,  yang sementara ini dikuasai dan dimonopoli oleh para bankir diseluruh dunia. MMM akan merubah dari sistem pinjaman, hutang dan bunga..., menjadi sistem bantuan (non pinjaman, non hutang) dan otomatis tanpa bunga. Besaran bantuan tersebut untuk saat ini sebesar 30% perbulan kepada para anggotanya. 
Inilah ada beberapa tips sukses dalam menjalani bisnis Komunitas MMM Indonesia sebagai berikut.
Silahkan ikuti Langkah Sukses Menjalani Komunitas MMM Indonesia dibawah ini:
  1. Join MMM, lakukan PH sesuai kemampuan finansial Anda (gunakan uang nganggur, jangan uang pinjaman) Lakukan PH dengan rutin, kalu bisa nilai PH tiap bulan naik terus sampai bisa melakukan PH maksimal 10 juta sebulan. Setelah PH, maka bulan depan bisa lakukan GH (penarikan) dalam kelipatan 100 ribu (deposit di MMM hari ini, bulan berikutnya saldo bertambah 130% pada hari 31-40). No 1 ini adalah langkah awal anda menuju sukses selanjutnya. Dengan rutin melakukan aktivitas PH dan GH maka sistem MMM akan berjalan lancar dan kita berdoa bersama MMM bisa bertahan lama.amin
  2. Setelah rutin PH dan GH, dan udah isikan form testimonial baik tulisan dan video, maka gunakan hasil yang didapat dari MMM untuk mempromosikan MMM kepada saudara, teman, tetangga dan orang yang Anda kenal agar mereka juga bisa merasakan manfaat bergabung di komunitas MMM, komunitas saling memberikanbantuan sukarela. Jangan takut ditolak, jika satu atau beberapa orang menolak biarkan saja, yakin dan percaya orang berikutnya yang Anda promosikan MMM pasti akan ada yang mau join MMM.
  3. Harus FOKUS DAN KONSISTEN DALAM promosi MMM untuk membangun NETWORK yang banyak dan kuat. Promosi bisa dilakukan via online/offline.Silakan dipilih mana yang bisa Anda lakukan. Hasil yang Anda dapatkan dari MMM didokumentasikan baik dalam file gambar ataupun dalam file video. Ini sebagai senjata utama Anda dalam melakukan prospek MMM dan mengurangi resiko penolakan karena kebanyakan orang di Indonesia tertarik join program atau usaha yang kita jalani jika sudah ada bukti langsung dari hasil yang kita dapat sendiri (bukti langsung).
  4. Setelah langkah diatas sukses anda jalani, maka saatnya untuk minta konsultan Anda untuk merekomendasikan ikut Ujian Konsultan, tapi ingat Anda harus tahu dan mengerti apa itu MMM, tahu ideologi MMM, serta sudah penuhi syarat2 yang ditentukan untuk menjadi seorang Konsultan MMM. Setelah dipromosikan jadi Konsultan MMM maka saatnya mengelola Grup dengan baik. Selalu berikan motivasi kepada member grup MMM anda untuk bisa lakukan langkah no 1, dan bagi yang ingin capai jenjang karir di MMM bisa lanjutkan langkah selanjutnya.
  5. Jika semua langkah sukses diduplikasikan ke member grup Anda, YAKIN dan PERCAYA jenjang karir sebagai KONSULTAN MMM akan terus naik seiring bertambahya jumlah member grup MMM Anda. Maka secara tidak langsung income yang Anda dapatkan dari MMM juga akan terus meningkat..
Jadi inilah beberapa tips sukses dalam menjalani bisnis MMM Indonesia, Jadi silahkan bagi anda yang ingin partisipan untuk jalankan semua langkah sukses MMM ini. Jika hanya ingin sebagai member/partisipan biasa cukup konsisten lakukan di step nomor satu. Tetapi jika anda ingin sampai ke jenjang karir sebagai konsultan MMM wajib jalani langkah di atas.

Bagi anda yang mungkin belum mendaftar menjadi anggota MMM Indonesia bisa mendaftar disini dengan konsultant dan lengkap dengan panduan MMM Indonesia disini. Melihat orang-orang sukses di MMM bisa disini.

Inilah 5 Tips sukses menjalani MMM Indonesia semoga bermanfaat untuk anda semua terutama para mavrodians Indonesia.