Trik Cara Agar Follower Twitter Kita Banyak

Trik Cara Agar Follower Twitter Kita Banyak

Seputartips.com - Hari gini masih saja ada yang kesusahan dalam menjaring follower twitter. bahkan sampai ngemis-ngemis setengah matipun, followernya tak juga betambah banyak. Nah makanya pada kesempatan ini kita akan share about tips agar follower twitter bertambah banyak dengan cepat

Dan apabila dimikian, ini wajar saja jika benar anda kesulita dalam hal agar banyak follower, sebab twitter kan termasuk jejaring social yang masih sangat sulit beradaptasi bagi pemula netters khususnya diindonesia.

Twitter kini telah menjadi salah satu jejaring sosial dimana cara menggunakan twitter ini hampir menyamai facebook. Twitter pun menjadi banyak disukai para tweeps, karena kelebihannya yakni loadingnya yang sangat ringan dan simpel.

Trik Cara Agar Follower Twitter Kita Banyak

Ok deh guys, berikut langsung di simak beberapa cara yang ampuh untuk membuat follower kamu bisa bertambah banyak dalam waktu yang cepat.

Usahakan agar twitter anda harus yang bermanfaat, berbagilah untuk hal-hal menarik dan memberi informasi yang berguna bagi pengguna twitter lain. Misalnya, saat kamu menemukan artikel atau link yang dianggap bagus, bagikanlah linknya lewat tweet anda.

Jangan sungkan follow akun twitter lain. Ini cara yang paling sederhana sekali, mudah dilakukan. Usahakan agar perbandingan following dan followers kamu.

Data (biografi) akun twitter yang lengkap. Karena orang lain yang melihat akan acuh jika tidak melihat apapun di profilmu. Tulis sesuatu tentang dirimu dan upload foto mu sendiri bukan foto orang lain, itu lebih bagus.

Rajin-rajin ngetweet di twitter kamu. Perbanyak ngetweet menandakankamu adalah orang yang aktif di twitter. Pemilik akun @pepatah ternyata telah ngetweet sampai puluhan ribu tweet sampai saat ini dan memiliki followers hingga jutaan orang. Jangan pernah bermimpi untuk memiliki banyak follower jika kamu malas ngetweet dan hanya suka membaca timeline saja

Jadilah Diri sendiri di twitter. Pilih gayamu, Orang-orang populer memiliki gaya tersendiri yang khas dan berbeda dari yang lainnya. Oleh karena itu mulai sekarang tentukan fashionmu, jika kamu suka melucu maka buatlah tweet yang lucu-lucu, jika kamu suka memberikan motivasi maka tweetlah hal-hal motivasi . Intinya buatlah tweet yang berguna bagi orang lain. Jika tweet kamu bisa membuat orang lain menjadi terhibur maka itu adalah suatu nilai + yang sangat tinggi nilainya

Mengikuti diskusi di twitter. Bangun tidur ngecek trending topik , lihat apa yang sedang dibicarakan oleh orang-orang di twitter. Jika kamu ngetweet dengan bagus dan disukai oleh banyak orang maka dengan alamiah mereka pastinya akan memfollow kamu dan menanti setiap tweet kamu

Jangan ragu-ragu me-ReTweet (RT) tweet yang kamu anggap bermanfaat dan teruskanlah pada followermu. Mereka juga akan melakukan hal yang sama terhadap kamu dan namamu akan muncul di follower mereka.

Tetap bagikan  username twiiter anda di social network lainnya seperti facebook, google+, ataupun di blog website anda.

Gunakan Background twitter yang menarik. Setidaknya ada perubahan sedikit apakah itu dari warna atau gambar supaya lebih menarik.
Semoga Bermanfaat.