Trik Cara Pasang Iklan di Bawah Judul Postingan Blog

Trik Cara Pasang Iklan di Bawah Judul Postingan Blog

Seputartips.com - Cara Mudah Pasang Iklan (Google Adsense) di Bawah Judul Postingan Blogger - Iklan merupakan sebuah metode seorang blogger dan palaku website untuk mencari keuntungan sebagai sumber pendukung dana untuk kebutuhan Internetnya itu sendiri, namun tidak sedikit dari mereka yang kehidupannya sudah mengandalkan pendapatan dari sebagian Adsense atau situs periklanan, contohnya saja dari teman-teman blogger saya sudah bisa menjadikan blognya sebagai lahan penghasilan hidup, dan tempat mereka mencari nafkah hidup. Namun sebagian dari mereka pula banyak yang hanya bekerja blogging hanya sekedar hobby saja pada hal kalau kita memang benar-benar serius dalam menekuni bidang blogging pasti akan merasakan kenikmatannya dikemudian hari. Memang sih tidak semua blogger yang dapat merasakan keuntungan dari blog yang mereka kelola akan jika benar-benar bersungguh-sungguh maka Insya Allah kita akan menemukan manisnya seorang dan akan ada timbal balik dari apa kita kerjakan.

Tidak semua orang bisa memperoleh keuntungan yang maksimal dari sekian master blog yang sudah berpengalaman di atas rata karena sebagian mereka belum mengerti pulsa tentang penampatan adsense yang potensial yang dapat menjadikan penghasilan dari semakin besar yaitu dengan Cara menmpatkan Adsense pada posisi yang tepat Yaitu biasanya di atas Artikel blog atau di bawah Judul Postingan Blog juga di bawah Artikel Postingan Blog yang kita kelola. Untuk saya disini berniat membarikan penjelasan bagaimana cara memasang iklan (Google Adsense) di bawah judul postingan blog atau di atas artikel blog.

Cara Pertama

Simak langkah-langkahnya sebagai berikut:

1. Login di Akun Blogger Anda

2. Jika sudah silahkan masuk ke menu Template >> Lalu Klik Tombol Edit HTML

3. Setelah masuk ke editor template, silahkan cari kode <data:post.body/> untuk mempermudah pencarian, silahkan tekan tombol CTRL+F pada keybord PC/Laptop yang sobat pakai dan masukkan text yang tadi dan tekan Enter.

4. Setelah ketemu silahkan Menggunakan Cara Parse kode iklan di Blog Anda.
(NB: Buat sobat yang belom tahu, setelah sobat masuk ke situs parser, sobat tinggal pastekan kode iklan sobat di kolom yang tersedia, lalu klik tombol parse maka sobat akan mendapatkan kode iklan yang telah ter-Parser, dan kode itulah yang nantinya akan kita gunakan di step selanjutnya)

5. Agar iklan muncul dibawah postingan dan sejajar dengan paragraf awal silahkan pastekan kode di bawah ini tepat diatas kode <data:post.body/>

  Contohnya seperti ini :
<div style='float:left'>
      LETAKAN KODE IKLAN YANG SUDAH DI PARSE DISINI
</div>
<data:post.body/>
Ini Kode nya :
<div style='float:left'>
      LETAKAN KODE IKLAN YANG SUDAH DI PARSE DISINI
</div>

6. Jangan lupa ganti 'LETAKAN KODE IKLAN YANG SUDAH DI PARSE DISINI' dengan kode iklan yang sudah sobat Parse sebelumnya, dan Save. Maka Iklan akn muncul di bawah postingan dan sejajar dengan paragraf awal.

Silahkan lihat DEMO

Jika sobat ingin merubah posisi iklan dari kiri ke kanan sobat dapat merubah kode <div style='float:left'>  dengan <div style='float:right'>.

Semoga artikel Cara Memasang Iklan (Google adsense) di Bawah Judul Postingan Blog. Semoga bermanfaat untuk kita semua.

Cara Kedua sama seperti cara pertama, beda nya cuma posisi iklan yang akan tampil berbeda di bawah postingan blog agak sedikit lurus dengan artikel blog. bisa dicoba untuk desainnya masing-masing.

Ini Kode nya :
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
LETAKAN KODE IKLAN YANG SUDAH DI PARSE DISINI
</b:if>
Semoga Bermanfaat.