Cegah Kulit Keriput dan Mengobati Jerawat dengan Kulit Pisang

Cegah Kulit Keriput dan Mengobati Jerawat dengan Kulit Pisang

Seputartips.com - Pisang merupakan makanan sebelum atau sesudah makan yang sangat favorit hampir setiap orang, selain banyak gizinya juga vitamin dan dapat memperlancar proses pencernaan pada tubuh untuk hidup sehat. Memang kelezatan pisang sudah tidak bisa dipungkiri dengan rasanya yang manis dan kenyal saat dimakan menjadikan menu makanan sehat bergizi yang harus disantap setiap hari.

Tahukah anda bahwa ternyata kulit pisang bisa dimanfaatkan untuk keperluan kesehatan ? Kulit pisang bisa dimanfaatkan untuk media kesehatan terutama untuk bagian kulit, wajah dan mulut.

Menurut penelitian kulit pisang kaya akan nutrisi, karbohidrat dan berbagai vitamin terutama vitamin B6, B12, magnesium dan kalium. Manfaat kulit pisang bisa meningkatkan kadar gula dan energi dalam tubuh. Banyaknya manfaat kulit pisang ini untuk kesehatan tubuh maka mulai sekarang hayoo manfaatkan kulit pisang dari pada dibuang.  

Manfaat kulit pisang

Mengobati jerawat  Cara menghilangkan jerawat dengan kulit pisang dapat dikombinasikan denga madu, dengan campuran madu murni yang dicampur kulit pisang yang sudah dihaluskan dapat digunakan dengan cara dioleskan pada jerawat dan dibiarkan selama beberapa waktu lalu dibilas dengan air putih sampai bersih. Cara ini sangat manjur dalam mengobati jerawat yang baru ataupun jerawat yang cukup membandel.

Cegah keriput Ada langkah mencegah keriput dan mengurangi Stretch Mark secara alami dengan memanfaatkan kulit pisang, dengan kandungan antioksidan alami pada kulit pisang akan menjaga kulit dari dehidrasi. Cara menggunakannya bisa langsung menggosokkan pada kulit, dengan cara ini kulit akan terasa kencang dan lebih elastis juga terhindar dari terhidrasi, tidak menutup kemungkinan dijadikan cara memutihkan kulit yang alami.

Memutihkan gigi Ternyata kulit pisang bisa dijadikan sebagai media cara memutihkan gigi yang alami dengan cara menggosokkan pada gigi setiap hari, bila rutin melakukannya makan gigi putih akan lebih putih dan berkilau secara alami.

Masih banyak lagi sebenarnya manfaat kulit pisang yang lainnya, seperti mengurangi rasa sakit pada tubuh, menghilangkan bekas gigitan serangga, melindungi kulit dari sinar UV ultra violet, mengurangi risiko katarak dan obat sakit mata ( mengomprek mata dengan kulit pisang ), dan juga bisa menghilangkan kutil serta dapat mengurangi gatal pada kulit dengan cara menggosokkan pada bagian kulit. Semoga Bermanfaat.


1 komentar

  1. ,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).
    ;';];];[;

    BalasHapus