TIPS 4 MAKANAN UNTUK TUBUH AGAR TETAP BERENERGI DAN KUAT

TIPS 4 MAKANAN UNTUK TUBUH AGAR TETAP BERENERGI DAN KUAT

Seputartips.com - Kesibukan sepanjang hari kadang membuat tubuh Anda menjadi lemas dan terasa sangat capek. Ketika masih banyak pekerjaan menumpuk, menanti Anda untuk diselesaikan tapi badan sudah terasa sangat lelah dan tak kuat untuk melanjutkan pekerjaan tersebut. Untuk mengatasi masalah tubuh yang cepat merasa kelelahan, ada beberapa makanan yang bisa membantu agar tubuh selalu semangat sepanjang hari.

Makanan yang bisa digunakan sebagai sumber energi di antaranya bibit hemp, almond, quinoa dan teh hijau. Makanan ini sangat bermanfaat sekali membuat tubuh agar tetap berenergi. Simak kandungan 4 makanan penambah energi tersebut. Berikut ini penjelasannya:

Bibit Hemp

Makanan ini mengandung protein lengkap, serat, omega-3 serta kandungan glimesik. Indeks Glimesik yang ada dalam bibit hemp akan mengubah makanan menjadi glukosa yang berguna mengatur gula darah.

Almond

Almond bermanfaat untuk meningkatkan kadar vitamin. Selain itu, Almond juga bisa menghilangkan inhibitor enzim yang memperlambat pencernaan.

Quinoa

Quinoa mengandung rendah gluten tapi kaya vitamin B. Manfaatnya untuk tubuh Anda adalah mengubah karbohidrat menjadi energi.

Teh hijau

Teh hijau mengandung L-theanine dan asam amino yang bisa membantu untuk relaksasi.
Itulah 4 makanan penambah energi yang akan mendukung segala kegiatan Anda sepanjang hari.

Konsumsilah makanan di atas agar tidak cepat lelah dan tetap selalu semangat. Semoga bermanfaat.