TIPS MEMBANTU KREATIFITAS ANDA MENUJU KESUKSESAN

TIPS MEMBANTU KREATIFITAS ANDA MENUJU KESUKSESAN

http://www.seputartips.com/2015/02/tips-untuk-membantu-kreativitas-anda.html
Seputartips.com - Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tips tentang bagaimana cara untuk membantu kreativitas Anda menuju kesuksesan.

Ketika datang untuk mencapai keberhasilan di Internet atau sesuatu dalam hidup dalam hal ini, mungkin bukan rahasia bahwa memiliki beberapa kapasitas percikan kreatif atau bakat dapat meningkatkan peluang Anda untuk mencapai tujuan Anda.

Tapi apa yang membuat beberapa orang lebih kreatif dan sukses dari yang lain? Apakah kreativitas sesuatu genetik dan artinya mereka yang tidak diberkati dengan gen ini ditakdirkan untuk tidak pernah menjadi kreatif atau sukses?

Nah jawaban yang sederhana adalah bahwa kreativitas adalah sesuatu yang kita semua dilahirkan dengan tetapi beberapa orang kehilangan lebih dari yang lain saat mereka tumbuh dewasa. Jika Anda mengamati anak-anak bermain Anda akan tahu apa yang saya maksud ketika saya mengatakan kita semua mulai dengan kecenderungan untuk beberapa jenis kreativitas yang biasanya didorong oleh rasa ingin tahu.

Banyak orang tidak memiliki percikan kreatif karena mereka berhenti melakukan hal-hal sederhana yang mengarah ke ide-ide kreatif di tempat pertama.

Kebanyakan orang, saat mereka tumbuh dewasa mulai mengembangkan kebiasaan buruk atau pola pikir yang terbatas mungkin karena mereka berada dalam pekerjaan yang mereka tidak suka atau situasi keuangan yang sulit. Seiring dengan berjalannya waktu, rasa ingin tahu mereka ketika mereka masih anak-anak berkurang dan dengan itu begitu juga kreativitas.

Alih-alih menggunakan rasa ingin tahu dan kreativitas mereka untuk menyelidiki cara-cara untuk meningkatkan kehidupan mereka orang-orang ini menyerah mencoba, tetapi mereka juga ingin hal-hal bisa berbeda.

Banyak orang juga percaya bahwa untuk mencapai kesuksesan finansial benar atau lain, Anda harus menginvestasikan banyak uang di tempat pertama atau harus pergi ke universitas top sehingga Anda mendapatkan pekerjaan yang tepat di perusahaan yang tepat.

Kenyataannya adalah, bahwa pada saat ini dalam waktu dalam skala evolusi teknologi, semua yang Anda butuhkan untuk membuat Anda sukses sudah tersedia di ujung jari Anda dari Internet dalam kenyamanan rumah Anda sendiri. Kita bahkan dapat pergi sejauh mengatakan bahwa internet adalah baru "UniversityofSuccess".

Sedikit lebih dari satu dekade lalu Anda bisa dimaafkan untuk percaya bahwa Anda perlu menghadiri semacam akademi atau universitas untuk belajar keterampilan yang diperlukan untuk membantu Anda sukses, tapi sekarang itu tidak benar lagi.

Untuk sebagian kecil dari biaya universitas atau perguruan tinggi biasa saja, sekarang Anda bisa mengajar diri sendiri keterampilan baru atau mendapatkan bimbingan penuh dan pembinaan secara online tanpa harus meninggalkan rumah Anda.

Semua yang diperlukan pada bagian Anda awalnya adalah rasa ingin tahu dan tindakan untuk Anda mulai.

Daftar ada 6 Tips di bawah ini untuk Anda yang sudah saya kumpulkan dari berbagai orang sukses akan membantu memicu kreativitas menuju kesuksesan Anda:

     1. Mencoba sesuatu yang baru selama 30 hari
     Ini adalah saran yang bagus yang baru-baru ini saya dengar dalam presentasi dari Matt Cutts yang merupakan engineer optimasi pencarian di google. Mencoba sesuatu yang baru selama satu bulan adalah cara yang fantastis untuk membangun kembali kreativitas dan mengasah rasa ingin tahu Anda. Hal ini juga dapat membantu Anda menemukan hal yang Anda suka melakukan jika Anda tidak yakin apa itu untuk mulai dengan.

     Dalam hal internet ada banyak kursus gratis dan premium dan produk yang tersedia di mana Anda dapat belajar atau menemukan keterampilan baru yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan kreativitas Anda.

     2. Lakukan apa yang Anda cintai
     Orang-orang yang mencari nafkah dari melakukan apa yang mereka sukai langsung memiliki permulaan dalam orang-orang yang membenci atau acuh tak acuh terhadap pekerjaan mereka. Selain dari fakta bahwa Anda merasa baik melakukan apa yang Anda sukai, Anda juga tidak memiliki bagasi negatif yang berasal dari stres dan kebencian melakukan sesuatu yang tidak Anda sukai.
     Jika Anda tidak tahu apa yang Anda suka melakukan, maka mungkin menerapkan butir 1 di atas dapat membantu Anda.

     3. Jaga tujuan Anda untuk diri sendiri - setidaknya di awal
     Kadang-kadang ketika Anda memutuskan untuk mengumpulkan keberanian untuk mencoba sesuatu yang baru itu ide yang baik untuk menjaga tujuan Anda rahasia awalnya. Hal ini mungkin terdengar kontra-intuitif karena kebanyakan orang berpikir bahwa dengan membuat niat mereka dikenal mereka dapat meningkatkan visibilitas mereka dan karenanya peluang sukses mereka karena seseorang di luar sana mungkin menawarkan bantuan. Nah itu benar sampai batas tetapi dalam banyak kasus orang-orang yang mungkin berbagi tujuan Anda dengan mungkin tidak memiliki antusiasme yang sama dan pola pikir seperti Anda, dan sering kali mereka akan mencoba untuk berbicara Anda keluar dari "ide gila" dan memberitahu Anda bahwa itu hanya terlalu keras.
     Oleh karena itu, kecuali jika Anda yakin bahwa Anda berbicara dengan orang-orang dengan sikap yang sama seperti milik Anda, berpegang pada tujuan Anda dan rencana sampai Anda telah menempatkan mereka ke dalam praktek.

     4. Penasaran
     Ketika Anda mulai menggali lebih dalam sesuatu dari rasa ingin tahu, Anda biasanya menemukan bahwa tidak hanya Anda meningkatkan pengetahuan Anda tentang hal itu, tapi kadang-kadang Anda mungkin datang dengan ide-ide kreatif yang Anda tidak akan pernah memikirkan jika Anda tidak memanjakan rasa ingin tahu Anda .
     Jadi lain kali Anda membaca atau menonton tutorial tentang bagaimana melakukan sesuatu untuk blog Anda, mengapa tidak mempelajari lebih dan bereksperimen dengan apa yang telah Anda pelajari dan melihat apa yang terjadi.

     5. Memperbaiki
     Memperbaiki diri baik dari segi pengetahuan dan pada umumnya hanya dapat melayani untuk menguntungkan Anda dan orang di sekitar Anda. Sebagian besar dari kita semakin menjadi sadar akan perubahan ekonomi yang besar menyapu masyarakat dunia dalam hal pekerjaan dan apa artinya menjadi aman secara finansial. Memiliki pekerjaan tetap selama 20, 30 atau 50 tahun sampai Anda pensiun adalah sesuatu dari masa lalu. Realitas baru adalah bahwa orang-orang yang dapat kembali dengan cepat dan keterampilan yang secara teratur menambah keterampilan yang ada akan lebih baik dalam iklim ekonomi saat ini.

     6. Fokus
     Kemampuan untuk fokus menentukan hasil dari tugas yang ingin Anda capai. Oleh karena itu setiap kali Anda tentukan sendiri tugas, melihatnya sampai selesai dengan melakukan secara teratur sangat terfokus potongan sedikit demi sedikit. Melakukan potongan dikelola kecil dapat membuat gunung tertinggi tampaknya seperti bukit kecil.

Kreativitas dan kesuksesan tidak hanya sesuatu yang harus disediakan untuk beberapa khusus dan sekarang dengan informasi dan pengetahuan sehingga mudah diakses dari Internet, budidaya kreativitas Anda belum pernah begitu mudah. Oleh karena itu menerapkan beberapa bahan di atas untuk hidup Anda akan pergi jauh dalam memaksimalkan peluang Anda untuk mencapai tujuan Anda. Semoga dalam Artikel kali ini bermanfaat untuk kita semua terutama untuk para penulis.